Pernyataan Privasi

I. Kontak untuk persoalan tentang perlindungan data

 

Orbis Consulting Trust Establishment
Alamat:    Kirchstrasse 79, FL-9490 Vaduz, Liechtenstein
Tel.:    +41 44 521 5003
E-Mail:    mail@orbisconsulting.net
Website:    www.grouporbis.net

II. Pengolahan data secara umum

 

1.    Cakupan pengolahan data pribadi
Pengolahan data pribadi terbatas pada data yang diperlukan untuk mengoperasikan situs web yang berfungsi dengan baik dan untuk ketentuan dari konten serta layanan. Pengolahan data pribadi pengguna kami didasarkan pada tujuan yang disepakati atau atas dasar hukum. Kami hanya mengumpulkan data pribadi yang diperlukan untuk menerapkan dan memproses tugas dan layanan kami atau jika Anda memberikan data secara sukarela.

2.    Hak Anda (hak orang yang terpengaruh)
Anda berhak meminta informasi tentang data pribadi Anda yang kami proses. Secara khusus, Anda memiliki hak untuk meminta informasi tentang tujuan pengolahan, golongan data pribadi, golongan penerima yang akan memiliki akses atau data Anda yang diperlihatkan, jangka waktu penyimpanan data pribadi, apakah ada hak untuk menyesuaikan / memperbaiki, menghapus, membatasi atau menolak, pengiriman data, sumber data Anda jika tidak dikumpulkan melalui kami dan jika kami menggunakan teknologi pengambilan keputusan otomatis yang termasuk pembuatan profil.
Selain itu, Anda memiliki hak untuk mencabut izin yang sebelumnya diberikan untuk menggunakan data pribadi Anda kapan saja.
Jika Anda yakin bahwa pengolahan data pribadi Anda tidak sesuai atau bertentangan dengan undang-undang perlindungan data yang berlaku, Anda dimungkinkan untuk mengajukan keluhan ke kantor perlindungan data.

 

III. Deskripsi dan ruang lingkup pengolahan data

 

Kami tidak melakukan penyelidikan web apa pun di situs web kami dan tidak menggunakan alat penyelidik web apa pun (misalnya Google Analytics). Data pengguna dan pengunjung yang disebutkan sebelumnya tidak akan dipertimbangkan atau diselidiki.

 

IV. Keamanan data

 

Kami menggunakan teknologi umum yang penyampaian pesan dengan kata sandi (enkripsi) sehubungan dengan tingkat enkripsi tertinggi yang didukung oleh peramban Anda. Jika halaman di situs web kami telah / sedang melakukan pengiriman dengan enkripsi, maka akan ditunjukkan oleh simbol kunci di bilah alamat peramban Anda. Selain itu, kami menggunakan tindakan keamanan organisasi dan teknis yang sesuai untuk melindungi data Anda dari kecurangan yang tidak disengaja atau disengaja, kehilangan dari sebagian atau semua data, kerusakan, atau untuk mencegah saluran tidak sah oleh pihak ketiga. Langkah-langkah keamanan dari kami akan terus ditingkatkan sesuai dengan perkembangan teknologi terkini.

Orbis Consulting AG

Beethovenstrasse 20

8002 Zürich

Switzerland

 

Orbis Advisory Pte Ltd.

corporate services only

8 Temasek Boulevard

#32-01 Suntec Tower 3

Singapore 038988

 

Orbis Consulting Trust Establishment

Kirchstrasse 79

9490 Vaduz

Liechtenstein

 

© Orbis Consulting